Lazio Akan Kenakan Kersey Spesial untuk Final Coppa Italia

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Mei 2019, 05:13 WIB
Lazio Akan Kenakan Kersey Spesial untuk Final Coppa Italia

Pemain Lazio akan mengenakan jersey spesial di laga final Coppa Italia (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Lazio akan mengenakan jersey spesial di laga final Coppa Italia yang akan berlangsung pada pekan depan. Desain jersey tersebut dibocorkan Biancocelesti sepekan menjelang laga krusial di Olimpico tersebut.

Menjelang final Coppa Italia yang akan berlangsung sepekan mendatang, Lazio mengungkapkan jersey spesial yang akan mereka kenakan saat menghadapi Atalanta.

Biancocelesti mempunyai keuntungan tersendiri karena final yang akan berlangsung 15 Mei mendatang akan bertempat di Stadio Olimpico, Roma. Betapa pentingnya pertandingan ini bagi Lazio membuat mereka akan mengenakan jersey yang pada gambar garis di bagian lengannya disertai lirik lagu kebangsaan Italia seperti yang diungkapkan melalui akun Twitter resmi klub.

Con L’Aquile sul petto’yang berarti “Dengan Elang di dada kami” tertulis di garis bagian atas.

Lazio pernah memenangkan Coppa Italia sebanyak enam kali dan terakhir mereka raih pada 2013 silam sedangkan bagi Atalanta satu-satunya trofi yang mereka raih di ajang ini terjadi pada 1963.

Namun Atalanta patut berbangga karena performa mereka musim ini tergolong impresif bahkan berhasil menembus empat besar klasemen Serie A dan berkesempatan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan Lazio musim ini sedang berjuang untuk bisa kembali ke papan atas, saat in mereka berada di peringkat delapan. Biancocelesti bertekad untuk memenangkan Coppa Italia sehingga bisa membawa mereka kembali berkiprah di Liga Europa musim depan, setelah akhir pekan lalu pupus harapan ke UCL setelah ditaklukkan Atalanta di kandang sendiri.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-akan-kenakan-kersey-spesial-untuk-final-coppa-italia
2490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini