Lazio Ajukan Tawaran Untuk Rekrut Winger Galatasaray Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jun 2023, 08:10 WIB
Winger incaran Lazio

Kerem Akturkoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada klub asal Turki, Galatasaray untuk merekrut winger Kerem Akturkoglu di musim panas ini. Klub ibukota Italia tersebut berencana menambah kedalaman skuat mereka di beberapa area.

Kabar dari Turki menyebutkan bahwa Lazio telah mengajukan tawaran pada Galatasaray untuk merekrut winger mereka, Kerem Akturkoglu. Tim besutan Maurizio Sarri telah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan dan sekarang sedang mulai menyusun rencana untuk aktifitas mereka di bursa musim panas ini, ingin merekrut empat atau lima pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Sarri telah melakukan pekerjaannya dengan baik dengan The Aquile dalam dua tahun pertama, jelas bahwa ada kedalaman skuat mereka kurang, membatasi opsinya di bangku cadangan dan memaksanya untuk fokus hanya dalam satu kompetisi saja dibandingkan bersaing dalam beberapa kompetisi dalam satu musim.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa kabar dari Turki menyebutkan Biancocelesti telah melakukan pendekatan pada Galatasaray untuk mengajukan tawaran untuk Akturkoglu dengan kontrak yang bernilai 15 Juta Euro untuk winger 24 tahun tersebut.

Juara Turki tersebut berharap bisa menjual sang pemain dengan harga 20 Juta Euro ditambah 20% klausa penjualan kembali di masa depan, kedua belah pihak akan kembali bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk mencoba dan merampungkan kesepakatan. Musim ini Akturkoglu mencetak 10 gol dan menyumbangkan 13 assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Galatasaray, Kerem Akturkoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-winger-galatasaray-musim-panas-ini
2873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini