banner babe

Lazio Ajukan Tawaran untuk Eks Defender Milan

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Jul 2019, 19:47 WIB
Lazio Ajukan Tawaran untuk Eks Defender Milan

Lazio dikabarkan mengajukan tawaran untuk merekrut Gustavo Gomez (foto:Portalromanews)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan eks defender AC Milan, Gustavo Gomez yang saat ini bermain untuk klub Brazil, Palmeiras.

Seperti yang dikabarkan Gianluca Di Marzio, Lazio telah mengajukan tawaran untuk Gustavo Gomez yang sebelumnya dimiliki oleh Milan, pemain internasional Paraguay tersebut menghabiskan paruh kedua musim 2018/19 di klub Serie ABrazil, Palmeiras.

Pada Juni lalu agen Gomez mengkonfirmasi bahwa Palmeiras telah memutuskan untuk menebus sang pemain dari klub Italia tersebut dengan nilai transfer 6 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) dengan rincian 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar untuk peminjaman) ditambah 4,5 Juta Euro (sekitar Rp. 72 Miliar) untuk membuat transfernya permanen,

Gomez sendiri telah menorehkan 12 penampilan di semua kompetisi dan proses negoisasi antara Biancocelesti terkait transfer sang pemain telah dimulai bahkan menurut kabar dari stasiun radio Portugal ABC Cardinal 730 AM, pihak Lazio telah mengajukan tawaran sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk mengamankan servis sang defender.

Pemain asal Paraguay pertama yang pernah bermain untuk Milan, Gustavo Raul Gomez Portillo alias Gustavo Gomez didatangkan ke Rossoneri pada musim panas 2016. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bermain bersama klub Argentina, Lanus dan performa impresifnya membuat Milan tertarik untuk mengamankan servisnya.

Di musim pertamanya, Gomez bermain di 19 laga untuk Rossoneri dan menjadi starter dalam 11 di antaranya dan membantu Milan finis di posisi keenam di liga. Akan tetapi pada 2017 posisinya mulai tergusur saat Milan mendatangkan beberapa pemain baru terutama saat mendatangkan Leonardo Bonucci membuat Gomez hanya menjadi pilihan kelima di posisi bek tengah.

Sehingga ia memutuskan hengkang ke Boca Junior akan tetapi gagal di tengah jalan dan baru pada Agustus 2018 ia dipinjamkan ke Palmeiras dan total telah menorehkan 37 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol.

Artikel Tag: Lazio, Palmeiras, AC Milan, Gustavo Gomez

5061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini