Laxalt Diminati, Milan Ingin Harga Terjangkau untuk Sensasi Lokomotiv

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 06:45 WIB
Laxalt Diminati, Milan Ingin Harga Terjangkau untuk Sensasi Lokomotiv

Aleksey Miranchuk (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengincar kesepakatan terjangkau untuk memboyong sensasi Lokomotiv Moscow, Aleksey Miranchuk, dengan klub Rusia tersebut menaruh minat pada Diego Laxalt.

Sky Italia menyatakan Selasa (30/6) kemarin bahwa Miranchuk merupakan nama terbaru yang tengah masuk pertimbangan mereka yang bertanggung jawab pada bursa transfer Rossoneri.

Bintang Lokomotiv tersebut bermain sebagai gelandang serang dan telah membukukan 12 gol dan lima assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini bersama klub, yang membuatnya menjadi perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Outlet tersebut menambahkan bahwa kesepakatan transfer nantinya kemungkinan akan melibatkan Laxalt, dan saat ini terkonfirmasi Lokomotiv memang tertarik terhadap sang pemain yang membuat negosiasi tampak semakin konkrit.

Kini, Calcio Mercato menyebutkan klub Rusia tersebut diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk memboyong pemain internasional Uruguay tersebut dalam beberapa pekan ke depan mengingat ia merupakan nama-nama populer di antara tim rekrutmen mereka.

Sementara itu, Milan tengah mengejar Miranchuk dan sudah mengumpulkan informasi mengenai evaluasinya. Mereka pun siap mengambil langkah selama transaksi nantinya tak memakan banyak biaya menyusul kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Menilik situasi saat ini, besar kemungkinan akan terjadi barter antara kedua klub yang melibatkan Laxalt dan Miranchuk, meski Rossoneri tampaknya masih perlu mengucurkan sedikit uang tunai untuk mengamankan servis Miranchuk.

Artikel Tag: Aleksey Miranchuk, diego laxalt, Lokomotiv Moscow, AC Milan

4152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini