Lawan Valencia, Ajax Sudah Bisa Turunkan Kiper Andre Onana

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 10 Des 2019, 11:43 WIB
Lawan Valencia, Ajax Sudah Bisa Turunkan Kiper Andre Onana

Andre Onana / via Getty Images

Berita Liga Champions: Penjaga gawang asal Kamerun yakni Andre Onana, dipastikan sudah pulih dari cederanya dan bisa tampil membela Ajax Amsterdam kala bertanding menghadapi Valencia di matchday keenam Liga Champions (11/12).

Meski sudah bisa diperkuat oleh Onana, Ajax di laga nanti tidak akan diperkuat oleh ujung tombak andalan mereka yaitu Quincy Promes.

Striker berpaspor Belanda tersebut belum pulih dari cedera betis yang ia dapatkan kala Ajax keok 0-2 di tangan Willem II pada lanjutan pekan ke-16 Eredivisie yang berlangsung akhir pekan kemarin.

"Kami sangat terganggu (dengan kekalahan dari Willem II). Tetapi kini kami sudah mengatur fokus kami untuk laga besok melawan Valencia," ujar pelatih Ajax Erik ten Hag dalam sesi konferensi pers dikutip dari Reuters.

Pada laga nanti, Ajax tak boleh kalah untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebenarnya, hasil seri sudah cukup bagi Donny van de Beek dkk. untuk melenggang ke fase knockout.

Namun apabila ingin mengunci posisi sebagai juara grup, maka Ajax pun harus mampu menang atas Valencia di laga nanti.

"Kami tahu apa hasil yang harus kami dapatkan. Kami akan bermain lepas dengan gaya main kami sendiri dan berusaha untuk mengincar kemenangan," ujar van de Beek yang sudah menceploskan dua gol di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Ajax, Valencia, Andre Onana, Quincy Promes, liga champions

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini