Lawan Spanyol, James Tarkowski Punya Motivasi Tinggi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Sep 2018, 16:15 WIB
Lawan Spanyol, James Tarkowski Punya Motivasi Tinggi

James Tarkowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: James Tarkowski mengatakan prospek bermain melawan Spanyol tidak membuat dia kekurangan motivasi tambahan setelah dipanggil kembali ke skuat Inggris.

Ketika ditanya tentang prospek menghadapi mantan juara dunia, Tarkowski berkata: "Apa lagi yang bisa Anda minta sebagai pemain bola? Untuk bermain untuk negara Anda melawan Spanyol di Wembley dan tiket terjual habis. Tidak ada motivasi yang dibutuhkan di sana."

Sementara ia menggambarkan kembali dirinya ke skuat Inggris sebagai sesuatu yang 'menarik', Tarkowski menerima itu akan sulit untuk mendapatkan tempat di tim asuhan Gareth Southgate setelah penampilan mengesankan pertahanan Inggris di Piala Dunia.

Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire semuanya dipuji atas penampilan mereka di Rusia, dan Tarkowski mengatakan: "Saya pikir itu sangat jelas dari cara para pemain bermain di Piala Dunia bahwa mereka mendapat posisi itu."

"Saya di sini untuk membantu mendorong mereka dan jika saya dapat menemukan tempat saya sendiri, maka itu akan terjadi. Saya di sini untuk menjadi bagian dari skuat dan membantu tim sebanyak yang saya bisa."

Bentrokan Inggris dengan Spanyol adalah pertandingan pertama UEFA Nations League yang baru dibentuk, dan Tarkowski mengakui beberapa pemain mencoba untuk mengatasinya dengan format turnamen.

"Saya pikir kami mencoba untuk mendapatkan fokus kami di sekitarnya. Bos mencoba menjelaskannya tadi malam," katanya.

"Tampaknya ada beberapa cara berbeda yang bisa Anda ikuti untuk Euro. Tetapi setiap pertandingan yang kami hadapi, yang akan kami cari adalah kemenangan."

Artikel Tag: premier league 2018, Burnley, Inggris, James Tarkowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-spanyol-james-tarkowski-punya-motivasi-tinggi
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini