Lawan Shakhtar, AZ Alkmaar Tidak Diperkuat Tijjani Reijnders

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 18:15 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tijjani Reijnders tidak ambil bagian dalam laga persahabatan AZ Alkmaar melawan Shakhtar Donetsk. Namun tawaran terbaru dari AC Milan telah ditolak.

Menurut Jeroen Haarsma dari NHSport, yang kini berada di Dirkshorn untuk menyaksikan laga persahabatan AZ Alkmaar melawan Shakhtar Donetsk, saat ini tidak ada negosiasi dengan AC Milan terkait Tijjani Reijnders.

Tawaran pertama Rossoneri telah ditolak mentah-mentah, sehingga pihak Milan harus mengirimkan tawaran terbaru yang lebih menarik. Sesuai laporan terbaru, seharusnya proposal tersebut sudah dikirim ke Belanda.

Sementara itu, pemain berusia 24 tahun ini tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan pertama musim ini hari ini dan hanya akan berlatih, yang bisa menjadi sinyal mengenai masa depannya.

AZ sepertinya akan tetap teguh dengan penilaian mereka terhadap Reijnders, yang telah mencetak 8 gol dan 11 assist musim lalu. Mereka tetap menginginkan harga sekitar 18-20 juta Euro, yang sekarang sedang coba diturunkan pihak Milan.

Rossoneri sendiri harus berpacu dengan waktu, mengingat mereka harus menyelesaikan semua kesepakatan yang ada secepat mungkin, mengingat banyak hal yang harus mereka lakukan, terutama terkait penjualan pemain.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AZ Alkmaar, Shakhtar Donetsk, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-shakhtar-az-alkmaar-tidak-diperkuat-tijjani-reijnders
3374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini