Lawan Roma, Christian Pulisic dan Leao Nggak Ikut Terbang ke Australia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 05:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Christian Pulisic dan Rafael Leao tidak termasuk dalam skuat AC Milan yang akan melakoni pertandingan persahabatan melawan AS Roma di Perth, Australia.

AC Milan merilis daftar skuat mereka untuk pertandingan terakhir musim ini, dimana mereka akan melawan AS Roma asuhan Daniele De Rossi di Perth, Australia, pada 31 Mei mendatang.

Rossoneri sendiri sudah berangkat ke Australia pada Senin sore, namun beberapa pemain besar tidak ikut serta dengan anggota tim lainnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Milannews, Christian Pulisic dan Rafael Leao tidak masuk dalam skuat Milan untuk laga persahabatan melawan Roma di Australia, bersama dengan Antonio Mirante, Simon Kjaer, dan Ismael Bennacer.

Menariknya, Milan sendiri akan dipimpin Daniele Bonera, sebagai peraih sementara, mengingat Paulo Fonseca baru akan datang di bulan Juni nanti. Mike Maignan dan Samuel Chukwueze yang cedera juga tetap berada di Italia.

Namun menariknya, meski sudah berpamitan, Giroud diperkirakan akan membuat penampilan terakhirnya bersama Rossoneri karena pemain asal Prancis itu telah bergabung dengan tim dalam penerbangan ke Australia.

Legenda klub Franco Baresi, yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden kehormatan, telah terbang ke Australia bersama Zlatan Ibrahimovic, Geoffrey Moncada dan Chief Commercial Officer Maikel Oettle.

Artikel Tag: christian pulisic, Rafael Leao, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-roma-christian-pulisic-dan-leao-nggak-ikut-terbang-ke-australia
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini