Lawan Rennes, Pelatih Monaco Ingatkan Untuk Tak Ulangi Kesalahan Sebelumnya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Des 2023, 15:15 WIB
Pelatih AS Monaco Adi Hutter

Pelatih AS Monaco Adi Hutter (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bersiap menghadapi Rennes pada Sabtu (9/12), pelatih AS Monaco Adi Hutter mengingatkan timnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama mereka lakukan saat menghadapi Montpellier pekan lalu.

Kalah dalam dua dari tiga tandang terakhirnya, setelah tidak pernah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, AS Monaco akan bertandang ke Rennes pada Sabtu dengan tujuan untuk meraih kemenangan kedua secara beruntun setelah mengalahkan Montpellier pekan lalu.

"Setelah pertandingan, saya lebih marah daripada frustrasi. Saya merasa frustrasi ketika kami mengalami serangkaian penampilan buruk. Kami melakukan kesalahan-kesalahan sederhana di babak pertama, itu tidak bergantung pada sistem yang diterapkan. Setelah mengawali laga dengan baik, kami kehilangan kendali dan mengalami situasi-situasi yang buruk," kata Hutter mengingat kembali laga melawan Montpellier pekan lalu.

"Saya berbicara kepada para pemain saya di babak pertama dan segalanya menjadi lebih baik di babak kedua, kami tampil lebih baik. Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Pekan ini, saya menunjukkan kepada mereka perbedaan antara dua babak. Pada babak pertama, misalnya, kami bermain terlalu lambat. Mereka setuju dengan analisis kami, penting untuk tampil konsisten," imbuhnya.

Adi Hutter memberi pujian untuk lawan yang akan dihadapinya pada Sabtu, menyebut Rennes sebagai salah satu tim terbaik di Prancis. Oleh karena itu, untuk meraih hasil positif di Roazhon Park, ia mengingatkan anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti di laga sebelumnya.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di Prancis. Mereka baru saja mendatangkan kembali Julien St├ęphan, yang mengubah sistem dengan beralih ke tiga bek. Mereka juga memimpin di grup di Liga Europa dan memiliki pemain-pemain berbakat. Mereka baru saja menjalani pertandingan yang baik di Marseille meskipun mengalami kekalahan. Mereka bermain dengan cepat ke depan dan memiliki gaya yang mirip dengan kami. Kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama, jika tidak, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, yang akan sangat menarik," ujar Hutter.

Artikel Tag: adi hutter, AS Monaco, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-rennes-pelatih-monaco-ingatkan-untuk-tak-ulangi-kesalahan-sebelumnya
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini