Lawan Rennes, Milan Terancam Tidak Diperkuat Ismael Bennacer

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 04:30 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Dilaporkan kembali cedera, AC Milan bisa kehilangan Ismael Bennacer jelang leg kedua babak play-off 16 besar Europa League melawan Stade Rennais.

Hanya sedikit pemain yang lebih sering mengalami cedera daripada Ismael Bennacer dalam 12 bulan terakhir di kubu AC Milan. Yang terparah, cedera jangka panjang yang dialaminya membuat sang pemain tidak bisa bermain selama lebih dari 200 hari.

Sejak saat itu, ada beberapa kekhawatiran terkait kondisi kebugaran mantan pemain Arsenal tersebut, meski pada akhirnya memang tidak ada yang serius dengan kondisi medis dan kebugarannya.

Selama Piala Afrika, ia melewatkan dua pertandingan penyisihan grup Aljazair karena cedera dan tidak segera siap untuk seleksi Milan setelah kembali.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia (via MilanNews) telah melaporkan bahwa ia mungkin akan absen pada pertandingan leg kedua play off Europa League Rossoneri melawan Stade Rennais.

Sang gelandang mengalami beberapa masalah pada hari Minggu kemarin, dan pelatih Stefano Pioli serta staf medis akan memeriksa kondisinya untuk menentukan apakah dia dapat melakukan perjalanan untuk pertandingan tersebut.

Pada saat ini, tidak ada masalah besar yang diasumsikan, namun tetap saja ini merupakan pertanda yang kurang baik, atau bahkan sinyal masalah ketersediaan sang pemain, tak lama setelah menjalani laga comeback setelah cedera panjang.

Peran Bennacer sendiri cukup vital di lini tengah rossoneri asuhan Stefano Pioli, meski peran sang pemain kini sudah mulai tergantikan dengan kehadiran Tijjani Reijnders yang mulai menunjukkan penampilan konsisten di San Siro.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Stade Rennais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-rennes-milan-terancam-tidak-diperkuat-ismael-bennacer
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini