Lawan Real Sociedad, Simone Inzaghi Indikasikan Simpan Davide Frattesi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 05:15 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang lawan Real Sociedad, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi indikasikan masih akan menyimpan Davide Frattesi, dan melakukan rotasi di lini tengah.

Setelah kembali ke puncak klasemen sementara dengan mengalahkan Udinese dengan skor 4-0, Inter Milan kini harus mengalahkan Real Sociedad di San Siro untuk memastikan posisi puncak di babak grup Champions League.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, pelatih Simone Inzaghi mengisyaratkan akan menyimpan Davide Frattesi di bangku cadangan, dan melakukan beberapa ubahan di lini tengah.

"Sebagai seorang pelatih, sangat menyenangkan melihat para pemain Anda bekerja keras untuk merebut bola, tampil agresif dan mencetak gol.” ujar Inzaghi.

“Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat penting yang akan datang dan harus memulihkan energi mental dan fisik. Saya tidak yakin apakah akan menurunkan Davide sebagai starter,”

“Namun melihat jalannya pertandingan dan seberapa besar kami membutuhkannya pada laga berikutnya, saya menyuruhnya untuk rileks.”

“Barella dan Henrikh Mkhitaryan adalah dua pemain yang fantastis, begitu pula Frattesi, jadi ada persaingan untuk mendapatkan tempat. Ia bekerja sangat keras dalam latihan dan telah mencetak beberapa gol besar bagi kami.

Inzaghi kemudian mengomentari kabar tentang Frattesi yang akan dimainkan sebagai bek sayap kanan untuk menggantikan Denzel Dumfries yang cedera.

"Tidak, itu bukanlah sebuah pilihan. Juan Cuadrado mengalami masalah pada tendonnya dan tidak bisa bermain selama 90 menit, namun untungnya saya memiliki Matteo Darmian yang bermain sebagai bek sayap kanan,”

“Kemudian pindah ke kiri dan akhirnya ke lini tengah. Seorang pemain seperti Darmian adalah sebuah keberuntungan bagi pelatih manapun."

Artikel Tag: Davide Frattesi, Real Sociedad, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-real-sociedad-simone-inzaghi-indikasikan-simpan-davide-frattesi
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini