Lawan Real Betis, Ancelotti Hanya Ingin Jaga Performa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 19 Mei 2022, 20:03 WIB
Ancelotti Gunakan Laga Lawan Betis untuk Jaga Performa

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan lawan Real Betis dalam pertandingan terakhir La Liga Spanyol. Carlo Ancelotti mengatakan akan menggunakan lag aini untuk menjaga momentum.

Los Blancos akan menjamu Betis dalam pertandingan terakhir La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, akhir pekan mendatang.

“Ini adalah musim yang bagus dan para penggemar telah mendukung kami, jadi kami ingin menampilkan performa yang bagus untuk mereka di pertandingan kandang terakhir ini. Kami juga ingin menjaga momentum dan intensitas, yang akan membantu kami untuk final Liga Champions,” katanya.

Banyak pemain inti reguler yang mungkin akan tampil saat lawan Real Betis, tetapi Ancelotti menjelaskan bahwa susunan pemain Jumat malam tidak harus sama dengan starting XI seperti final Liga Champions.

“Tidak, bukan itu rencananya. Saya ingin memberikan menit kepada para pemain yang membutuhkan menit itu besok agar siap untuk final pada 28 Mei. Mereka yang tidak tampil melawan Cádiz seharusnya memiliki lebih banyak menit bermain di sini. Modrić, Marcelo dan Isco akan kembali, misalnya. Sekarang, kami hanya memiliki Alaba yang hilang, tetapi dia akan mulai berlatih dengan grup lagi mulai Senin.”

Ditanya apakah dia sudah mengetahui starting XI-nya untuk pertandingan melawan Liverpool atau apakah dia ragu, begini jawaban sang pelatih.

“Tidak, saya tidak ragu. Ini cukup jelas bagi saya. Satu hal yang saya tidak yakin adalah apakah pemain yang memulai pertandingan atau pemain yang menyelesaikan pertandingan akan lebih penting.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-real-betis-ancelotti-hanya-ingin-jaga-performa
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini