Lawan Qarabag, Koscielny Berpeluang Tampil Bagi Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Des 2018, 10:27 WIB
Lawan Qarabag, Koscielny Berpeluang Tampil Bagi Arsenal

Laurent Koscielny / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Laurent Koscielny sedang dalam antrean untuk menjadi starter bagi Arsenal melawan Qarabag di Liga Europa pada Kamis (13/12) untuk pertama kalinya sejak Mei.

Bek asal Prancis itu menderita cedera Achilles ketika bermain di semi-final melawan Atletico Madrid musim lalu.

Dia kemudian absen di Piala Dunia, tetapi telah tampil untuk tim U23 Arsenal dalam beberapa pekan terakhir dan kini telah membuktikan kebugarannya kepada Unai Emery.

"Kami akan menggunakan besok (Kamis) beberapa pemain dari tim U-23. Juga besok rencana kami adalah memulai pertandingan dengan Laurent Koscielny," kata Emery.

"Tujuan pertama kami dalam kompetisi ini telah kami lakukan, menjadi yang pertama di grup. Tapi kami menghormati kompetisi ini dan Qarabag. Besok tujuan kami adalah untuk menang."

"Kami akan memberi pemain peluang untuk mengambil tanggung jawab, ritme, kepercayaan diri. Juga, kami akan memainkan banyak pertandingan dalam 10 hari ke depan. Kami memiliki empat pertandingan dan setiap pertandingan sangat penting."

Setelah bentrokan dengan Qarabag, Arsenal melakukan perjalanan ke Southampton di Liga Premier dengan kekurangan bek tengah yang tersedia.

"Kami akan memutuskan setelah pertandingan besok, karena ini pertandingan pertama dengan kami bersama Laurent Koscielny akan bermain," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Kita akan melihat apakah dia bisa bermain 90 menit atau kurang dalam pertandingan ini. Kita bisa menggunakan pemain lain dalam posisi ini, seperti Nacho Monreal atau Stephan Lichtsteiner. Kita perlu tahu bagaimana perasaan Koscielny setelah laga."

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Laurent Koscielny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-qarabag-koscielny-berpeluang-tampil-bagi-arsenal
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini