Lawan Palace, Jamie Vardy Dipastikan Fit Bela Leicester

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Des 2018, 19:42 WIB
Lawan Palace, Jamie Vardy Dipastikan Fit Bela Leicester

Jamie Vardy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jamie Vardy telah mengambil bagian penuh dalam latihan Leicester dan fit untuk terlibat dalam pertandingan Sabtu mendatang (15/12) melawan Crystal Palace.

Sang striker telah melewatkan dua pertandingan terakhir Leicester melawan Fulham dan Tottenham karena cedera kambuhan pada pangkal paha.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu akan bersaing untuk dapat tampil pada pertandingan Liga Premier, Sabtu (15/12) di Selhurst Park ketika Leicester bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang melawan Fulham dan kalah melawan Spurs.

Harry Maguire juga berlatih pada Kamis ini (13/12) dan akan tersedia untuk dimainkan lagi. Bek Inggris tetap berada di bangku cadangan melawan Spurs pada akhir pekan lalu, setelah absen selama lebih dari sebulan karena cedera lutut.

Leicester saat ini duduk di posisi kesembilan di Liga Premier dan mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baru-baru ini, bos Leicester, Puel mengharapkan Maguire untuk tetap di klub bahkan jika Manchester United menyalakan kembali minat mereka pada bek tengah itu, Januari mendatang.

"Kami tidak pernah bisa menjamin, tetapi dia memutuskan musim panas ini untuk tetap bersama kami, untuk bermain satu musim penuh," kata Puel.

"Dia senang dengan kami, dia melihat kualitas tim, ambisi, serta rekan timnya yang fantastis, dan tentu saja, bagi Harry atau pemain berharga lainnya dari klub, penting untuk mempertahankan pemain terbaik kami hingga akhir musim dan melanjutkan pekerjaan ini."

"Sangat penting untuk mempertahankan skuat hingga akhir musim, dan untuk mempertahankan semua pemain kami, bermain dan tampil baik."

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-palace-jamie-vardy-dipastikan-fit-bela-leicester
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini