Lawan Milan, Jurgen Klopp Bakal Rotasi Sejumlah Pemain Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 17:31 WIB
Jurgen Klopp Bakal Rotasi Sejumlah Pemain Liverpool

Jurgen Klopp Bakal Rotasi Sejumlah Pemain Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan akan melakukan rotasi sejumlah pemain dalam pertandingan melawan AC Milan Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro.

Terdapat sejumlah kabar yang muncul dari Inggris jelang duel krusial The Reds kontra Rossoneri mengenai kemungkinan Klopp melakukan rotasi sejumlah departemen.

Milan sendiri tahu apa yang perlu mereka lakukan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions mengingat mereka harus menundukkan Liverpool di depan pendukung mereka dan kemudian menunggu kabar baik dari Portugal mengenai hasil pertandingan antara FC Porto dan Atletico Madrid. Jika laga tersebut berakhir imbang, pasukan Stefano Pioli bakal melenggang ke fase knockouf, atau mereka bisa berharap juara La Liga yang meraih kemenangan, namun jika demikian, selisih gol akan menentukan segalanya.

Menurut pemberitaan dari Liverpool Echo, The Reds diperkirakan akan menurunkan line-up yang jauh berbeda saat menantang Rossoneri nantinya. Sumber tersebut mengklaim Klopp akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain seperti Kostas Tsimikas, Ibrahima Konate, dan Neco Williams untuk mengisi lini belakang, dengan gelandang Tyler Morton juga diperkirakan akan menjadi salah satu nama yang bakal diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Milan tentu berharap bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan kekalahan pertama bagi raksasa Liga Inggris pada fase penyisihan grup Liga Champions dan menghidupkan harapan mereka lolos ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-milan-jurgen-klopp-bakal-rotasi-sejumlah-pemain-liverpool
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini