Lawan Mantan Klub, Paul Clement Minta Wilfried Bony Buktikan Diri

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Des 2017, 21:41 WIB
Lawan Mantan Klub, Paul Clement Minta Wilfried Bony Buktikan Diri

Wilfried Bony / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Swansea Paul Clement mengatakan Wilfried Bony harus membuktikan diri melawan mantan klubnya Manchester City. Pemain asal Pantai Gading itu kembali mencetak gol saat The Swans mengambil tiga poin penting ketika melawan West Brom.

Bagi Clement, beberapa hal sekarang kembali ke tempatnya bagi pemain berusia 29 tahun itu, dengan tingkat kebugarannya yang tinggi dan latihan keras.

“Dari segi motivasi dia berada di sekitar 11 dari 10 level sekarang,” kata Clement.

“Dia berada di bagian kariernya di mana dia ingin melaju dari sini, dia melakukannya dengan baik, tapi kemudian ketika pergi ke City, dia tidak sampai ke level yang dia inginkan, sama di Stoke.”

“Jadi dia benar-benar bisa membuktikan pada banyak orang. Saya pikir selangkah demi selangkah Anda bisa melihat dia semakin bugar dan lebih tajam.”

City akan mengunjungi Stadion Liberty pada Rabu malam (13/12) setelah kemenangan 2-1 di Manchester derby pada akhir pekan lalu, yang membuka keunggulan 11 poin di puncak klasemen.

“Kami bermain melawan tim terbaik di liga saat ini,” kata Clement.

“Mereka menunjukkan hal itu, menunjukkan bahwa mereka bisa menang dengan berbagai cara melawan tim yang berada di bawah klasemen. Baru-baru ini melawan Huddersfield, West Ham, Southampton mereka harus bekerja keras dan menemukan gol kemenangan dalam lima atau enam menit terakhir.”

Meski banyak tim langsung melakukan pekerjaan defensif melawan tim asuhan Pep Guardiola, Clement yakin The Swans akan bisa memanfaatkan peluang saat peluang tersebut muncul.

“Kami tahu kami akan memiliki periode yang signifikan di mana kami tidak memiliki bola,” katanya. “Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bertahan dalam waktu lama, menjaga konsentrasi dan posisi.”

Artikel Tag: premier league 2018, Paul Clement, Wilfried Bony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-mantan-klub-paul-clement-minta-wilfried-bony-buktikan-diri
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini