Lawan Liverpool, Pelatih Monterrey Ingin Anak Asuhnya Tingkatkan Performa

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Des 2019, 23:10 WIB
Lawan Liverpool, Pelatih Monterrey Ingin Anak Asuhnya Tingkatkan Performa

Antonio Mohamed / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Lawan Liverpool di semifinal Piala Dunia Klub yakni Monterrey, harus meningkatkan permainan mereka ketika menghadapi The Reds bersama Jurgen Klopp, kata pelatih kepala klub asal Meksiko Antonio Mohamed.

Monterrey mengalahkan Al Sadd asuhan Xavi Hernandez dengan skor 3-2 di Qatar pada hari Sabtu (14/12) untuk menutup pertandingan dengan meyakinkan dan lolos ke empat besar melawan juara bertahan Liga Champions, Liverpool.

Leonel Vangioni mencetak gol yang menakjubkan, Rogelio Funes Mori membuatnya tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan Carlos Rodriguez juga mampu menempatkan bola ke belakang jaring gawang, namun Mohamed tidak senang dengan tingkat kinerja timnya secara keseluruhan.

Abdelkarim Hassan mencetak gol kedua Al Sadd - setelah Baghdad Bounedjah mendapatkan gol pertama - untuk memberi mereka harapan dan Mohamed menegaskan penampilan serupa melawan Liverpool di semifinal akan menghasilkan kekalahan karena sedikit kesalahan akan sangat dimanfaatkan oleh The Reds.

"Itu pertandingan yang sulit dan kami harus memperbaikinya, ini babak baru sekarang," kata Mohamed pada konferensi pers.

"Kami harus bermain lebih baik dan tampil lebih baik jika kami ingin bersaing dengan Liverpool. Liverpool adalah tim yang memaksa Anda untuk bermain lebih baik dan mencapai performa terbaik Anda.

"Kami tidak punya pilihan lain. Jika kami bermain seperti hari ini kami tidak akan bisa mengalahkan Liverpool, jadi kami harus menaikkan level kami."

Artikel Tag: Piala Dunia Klub 2019, Liverpool, Monterrey

1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini