Lawan Liverpool, Eddie Howe Minta Newcastle United Tampil Sempurna

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 00:25 WIB
Lawan Liverpool, Eddie Howe Minta Newcastle United Tampil Sempurna

Eddie Howe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengatakan kepada pemain Newcastle United bahwa mereka harus hampir sempurna jika ingin mengatasi rekor buruk mereka di kandang Liverpool.

The Magpies akan bertandang ke Anfield pada Senin malam (01/01) dengan catatan belum pernah menang di sana di Premier League sejak April 1994, ketika Rob Lee dan Andy Cole menjadi pencetak gol mereka, dan kalah dalam lima pertandingan kandang dan tandang terakhir melawan pasukan Jurgen Klopp.

Newcastle United nyaris mengakhiri laju itu musim lalu ketika mereka memimpin melalui gol Alexander Isak, sebelum gol penyeimbang Roberto Firmino dan pemain pengganti Fabio Carvalho membantu The Reds meraih kemenangan pada menit kedelapan waktu tambahan.

Pelatih kepala Eddie Howe, yang timnya juga gagal meraih kemenangan atas The Reds di St James' Park karena dua gol Darwin Nunez pada bulan Agustus, mengatakan: "Tentu saja ada beberapa pertandingan menyakitkan melawan Liverpool.

"Pertandingan musim lalu di Anfield sangat sulit diterima bagi kami. Musim ini tidak lebih mudah. Hal positif dalam kedua pertandingan itu adalah kami tampil sangat baik dan kompetitif serta memberi Liverpool permainan yang sangat bagus.

"Bagi kami, kami harus mendekati sempurna dalam pertandingan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Mereka telah tampil sangat baik di kandang, sangat konsisten, tim yang sangat bagus, jadi bagi kami tantangannya adalah kami perlu menemukan kembali performa terbaik kami dan kami harus sangat kuat secara mental."

Artikel Tag: Liverpool, Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-liverpool-eddie-howe-minta-newcastle-united-tampil-sempurna
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini