Lawan Leverkusen, Berat Djimsiti Yakin Atalanta Akan Bersatu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 11:45 WIB
Berat Djimsiti

Berat Djimsiti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Berat Djimsiti mengakui Atalanta bukan favorit saat menghadapi Bayer Leverkusen, tapi dia yakin La Dea akan bermain dengan mengandalkan filosofi kerjasama tim.

Pemain berusia 31 tahun itu duduk untuk konferensi pers pra-pertandingan melawan Bayer Leverkusen, bersama dengan pelatih Gian Piero Gasperini, yang juga telah menyelesaikan tugas media menjelang final besok.

Dengan kapten reguler Rafael Toloi yang diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter besok, dan dengan absennya Marten De Roon karena cedera, Djimsiti akan mengenakan ban kapten di Dublin.

Pertanyaan pertama yang datang kepada Djimsiti terkait dengan rencana permainan tim untuk final Liga Europa besok. Ia percaya bahwa persatuan akan membantu Atalanta dalam upaya mereka untuk mengalahkan tim yang tak terkalahkan.

"Sebagai sebuah tim, itulah filosofi kami. Penting untuk tetap bersatu dan bertahan dengan baik di atas lapangan. Sekarang saya sudah berada di sini, di stadion, saya mulai merasakan pentingnya pertandingan besok," ujar Djimsiti .

"Bahkan melihat semua jurnalis di sini memberi saya perasaan itu. Pelatih membuat poin yang bagus, tidak ada waktu untuk memikirkan masa depan, karena kami memiliki begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum sekarang.”

“Anda akan menyadarinya di akhir musim. Saya tidak tahu apakah kami benar-benar menjadi favorit saat menghadapi Juventus. Mereka adalah tim hebat yang terbiasa bermain di final. Besok saya rasa kami juga bukan favorit, kami akan berkonsentrasi pada diri kami sendiri."

Artikel Tag: Berat Djimsiti, Atalanta, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-leverkusen-berat-djimsiti-yakin-atalanta-akan-bersatu
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini