Lawan Lecce, Paulo Dybala Berlatih Terpisah, Smalling Siap Dimainkan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 17:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AS Roma, Paulo Dybala masih berlatih secara terpisah, sedangkan Chris Smalling dan Renato Sanches akan tersedia melawan Lecce pada hari Senin.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com melaporkan kabar terkini dari Trigoria, tempat skuad AS Roma berlatih mempersiapkan pertandingan besar di Serie A melawan Lecce di Stadio Via del Mar.

Paulo Dybala dilaporkan terus berlatih secara terpisah dari tim, dan pemain asal Argentina tersebut masih diragukan bisa tampil pertandingan laga tersebut. Tim media giallorossi tidak mau mengambil risiko apa pun.

Setelah pertandingan melawan tim Salentini tersebut, Roma akan bertemu Lazio di Serie A dan AC Milan di Liga Europa dalam pertandingan Home 7 Away, sehingga pelatih Daniele De Rossi ingin memastikan pemainnya tersebut bugar.

Lebih lanjut lagi, Chris Smalling dan Renato Sanches sudah bisa dimainkan, meski kemungkinan besar hanya Smalling yang akan diberi kesempatan. Sementara Sanchez, kemungkinan akan diandalkan dari bangku cadangan.

Tammy Abraham juga bekerja dengan tim dan mungkin melakukan debut musimnya di salah satu laga berikutnya, sementara Sardar Azmoun, Leonardo Spinazzola, dan Rasmus Kristensen berlatih secara terpisah dan tidak akan tersedia untuk laga tersebut.

Setelah Lecce, Lazio dan AC Milan, giallorossi akan menghadapi pertandingan besar, termasuk melawan Udinese, Bologna, Napoli, Juventus, dan Atalanta di Serie A.

Pertandingan-pertandingan di Serie A tersebut merupakan penentu dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions, terutama saat melawan ATalanta, Juventus dan Bologna.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma, Chris Smalling, Renato Sanches

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-lecce-paulo-dybala-berlatih-terpisah-smalling-siap-dimainkan
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini