Lawan Kroasia, Jamie Carragher Nilai Inggris Akan Main Cepat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 18:46 WIB
Lawan Kroasia, Jamie Carragher Nilai Inggris Akan Main Cepat

Inggris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bek Inggris, Jamie Carragher menilai negaranya akan memainkan bola-bola pendek dan cepat ketika melawan Kroasia. Carragher yakin dengan cara ini, Inggris akan meropatkan Kroasia dan membuat sang lawan kelelahan dalam menghadapi kecepatan pemain Inggris.

Jelang Inggris melawan Kroasia di semifinal, Carragher memprediksi jalannya laga.

"Saya pikir jenis permainan yang Inggris inginkan adalah permainan cepat, permainan cepat, untuk menggunakan kecepatan dan energi mereka."

"Saya pikir Kroasia adalah tim yang lebih tua dan akan mencari cara untuk memperlambat permainan, memainkan permainan penguasaan dengan Ivan Rakitic dan Luka Modric di sana, dan Inggris tidak mampu untuk permainan menjadi seperti itu."

"Ini adalah tim Kroasia yang telah memainkan waktu tambahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi Inggris perlu memanfaatkan itu dengan energi dan langkah mereka. Jika saya melihat tim Kroasia, Raheem Sterling dapat menyebabkan masalah besar bagi Vedran Corluka."

"Ini akan terasa seperti seluruh dunia sedang menonton dan itu salah satu dari laga-laga yang akan Anda ingat selama sisa hidup Anda, tentu saja jika Anda bermain. Itu salah satu hal baik tentang tim Inggris ini, mereka tidak membiarkan kesempatan itu mendatangi mereka."

Ditanya tentang skor, mantan bek Liverpool ini memprediksi kemenangan tipis bagi Inggris.

"Saya pikir Inggris akan menang 2-1. Inggris sedikit lebih baik daripada Kroasia, yang tidak kebobolan terlalu banyak gol, tapi saya pikir perubahan dalam pertahanan Kroasia akan merugikan mereka dan saya pikir Inggris akan menjadi tim yang sama."

"Satu-satunya bahaya adalah Modric dan Rakitic ketika mengendalikan permainan, mereka memperlambat permainan di lini tengah, tetapi jika Inggris memainkan sesuatu yang dekat dengan apa yang telah mereka lakukan di turnamen ini, saya pikir mereka akan lolos (ke final)," pungkas Carragher.

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Jamie Carragher, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-kroasia-jamie-carragher-nilai-inggris-akan-main-cepat
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini