Lawan Kosta Rika, Trent Alexander-Arnold Buat Debut Bagi Inggris

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 15:28 WIB
Lawan Kosta Rika, Trent Alexander-Arnold Buat Debut Bagi Inggris

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold akan membuat debut seniornya untuk Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika di Elland Road. Pemain berusia 19 tahun itu masuk dalam skuat 23 pemain Gareth Southgate untuk Piala Dunia di Rusia.

Alexander-Arnold akan mencapai catatan lain dalam kariernya ketika ia mewakili Three Lions dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum turnamen terbesar sepak bola.

"Pada titik tertentu (selama pertandingan) Trent Alexander-Arnold akan mendapatkan debut," kata Southgate.

Ditanya apakah dia akan ragu-ragu untuk memainkan Alexander-Arnold di pertandingan pembukaan Piala Dunia, bos Inggris itu menjawab: “Tidak, itu sebabnya dia ada di sini."

“Saya tidak punya pemain di skuat yang akan saya pikir dua kali untuk dimasukkan ke dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia."

“Dia ada di sini berdasarkan prestasi. Dia telah tampil luar biasa baik musim ini, kualitasnya telah menjadi yang teratas. Dia telah beradaptasi dengan tim dengan sangat baik. Kami sangat senang memiliki dia bersama kami. Ini adalah momen besar baginya, tentu saja, tapi dia memang pantas berada di sini.”

Sementara itu, Roberto Martinez mendukung tim muda Southgate untuk tampil tangguh di Piala Dunia di Rusia.

Southgate telah memilih skuat ketiga termuda untuk turnamen terbesar sepak bola, termasuk memasukkan nama Alexander-Arnold.

"Saya selalu mengikuti Inggris dengan sangat dekat," kata pelatih Belgia itu kepada Omnisport.

"Mereka adalah sekelompok pemain yang sekarang bekerja dengan Gareth Southgate yang telah membawa sekelompok pemain muda yang sangat dia kenal dari keterlibatannya dengan tim U-21."

"Jadi, saya berharap Inggris tampil sangat baik di Piala Dunia. Mereka benar-benar berada di saat yang tepat untuk pergi ke turnamen dan meneruskan perasaan kemenangan."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-kosta-rika-trent-alexander-arnold-buat-debut-bagi-inggris
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini