Lawan Juve Tanpa Lorenzo Colombo, Ini Alasan Raffaele Palladino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 18:15 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Monza, Raffaele Palladino jelaskan alasan menyimpan Lorenzo Colombo saat melawan Juventus. Palladino lebih memilih skema menggunakan false nine.

Dalam pertandingan melawan Juventus, pelatih Raffaele Palladino secara mengejutkan meninggalkan Lorenzo Colombo dan Dani Mota di bangku cadangan, untuk memulai pertandingan tanpa menggunakan penyerang tengah.

Pelatih 39 tahun tersebut memainkan Patrick Ciurria sebagai false nine, sebuah skema yang digunakan untuk melawan tim dengan sistem pertahanan yang padat dan dalam.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh Palladino, dalam sebuah wawancara bersama DAZN, dimana dia menjelaskan pilihan komposisi pemain AC Monza ditentukan oleh lawan yang akan dihadapi, dan bagaimana dia ingin menjalankan pertandingan.

"Pilihan dibuat tergantung pada apa yang saya lihat selama sepekan. Kami tidak ingin memberikan poin kepada Juve, mereka memiliki pemain bertahan yang kuat dan Ciurria telah bermain dengan baik dalam peran tersebut selama sepekan.”

“Penguasaan bola kami sedikit mandul di babak pertama karena Juventus bertahan dengan sangat baik, dan pergantian pemain mengubah banyak hal di babak kedua, kami mengubah sistem dengan bermain dengan empat pemain bertahan”

“Kami memainkan permainan yang luar biasa, tapi kami kalah dalam duel pertahanan dan Juve menghukum kami. Kami ingin meregangkan pertahanan mereka. Kami tahu mereka bisa bermain lebih dalam.”

“Saya pikir kami mempertahankan 70% penguasaan bola di babak kedua tetapi tidak bisa mencetak gol. Tim bersabar dan membaca beberapa situasi dengan baik. Juventus memiliki struktur dan kekuatan fisik."

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Monza, Raffaele Palladino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-juve-tanpa-lorenzo-colombo-ini-alasan-raffaele-palladino
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini