Lawan Italia di kualifikasi EURO 2024, Inggris Main Tanpa Bukayo Saka

Penulis: Uphit Kratos
Senin 09 Okt 2023, 14:15 WIB
Bukayo Saka

Bukayo Saka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Arsenal, Bukayo Saka, dipastikan absen di laga internasional karena cedera. Saka akan main saat Inggris menghadapi Italia di kualifikasi EURO 2024.

Gli Azzurri akan melanjutkan perjalanan di kualifikasi EURO 2024 melawan Malta pada 14 Oktober dalam pertandingan kandang, dan kemudian mengunjungi Inggris pada 17 Oktober.

Bukayo Saka dipanggil oleh manajer Gareth Southgate dan merupakan salah satu pemain andalan dalam tim, namun ia absen dalam kemenangan Arsenal atas Manchester City hari ini di Premier League.

Berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan, manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengumumkan bahwa Saka tidak akan cukup fit untuk menerima panggilan untuk tugas internasional.

Ini merupakan kehilangan besar, karena pemain sayap berusia 22 tahun ini telah mencetak 11 gol dalam 30 caps senior untuk Inggris, bersama dengan tujuh assist untuk rekan setimnya.

Inggris sendiri sedang dalam periode padat, dimana mereka akan menghadapi Australia dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat 13 Oktober sebelum menjamu Italia di Stadion Wembley pada hari Selasa 17 Oktober.

Inggris sendiri saat ini berada di puncak grup kualifikasi EURO 2024 dengan 13 poin dari lima pertandingan, diikuti oleh Italia di posisi kedua dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan.

Ukraina dan Makedonia Utara juga memiliki tujuh poin, namun sudah memainkan lima pertandingan, membuat gli Azzurri masih punya peluang besar untuk lolos ke ajang EURO 2024.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Kualifikasi EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-italia-di-kualifikasi-euro-2024-inggris-main-tanpa-bukayo-saka
5875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini