Lawan Irlandia Utara, Martin O'Neill: James McClean Akan Main

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Nov 2018, 20:37 WIB
Lawan Irlandia Utara, Martin O'Neill: James McClean Akan Main

James McClean / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Republik Irlandia, Martin O'Neill mengatakan James McClean akan memainkan beberapa bagian dalam pertandingan persahabatan Kamis malam (15/11) melawan Irlandia Utara, meskipun menerima pelecehan atas keputusannya untuk tidak memakai poppy.

O'Neill berbicara dengan pemain sayap Stoke, yang diskors untuk tampil dalam laga UEFA Nations League melawan Denmark, di tengah kekhawatiran bahwa ia bisa menjadi target oleh fans Irlandia Utara selama pertandingan.

Ketika ditanya apakah McClean akan memiliki bagian untuk bermain melawan Irlandia Utara, dia berkata: "Sangat banyak, ya."

"Saya telah berbicara dengannya, dia baik-baik saja, dia benar-benar baik, dan saya pikir dia menyadari semua yang telah terjadi, jadi saya mencari dia, apakah dia akan menjadi starter atau dia datang bermain dari bangku cadangan, tapi dia akan pasti memainkan bagian dalam pertandingan."

O'Neill juga mengatakan dia tidak akan terburu-buru memainkan Michael Obafemi dan menekankan tentang keputusan karier internasionalnya saat ia berlatih dengan skuat Republik Irlandia menjelang pertandingan persahabatan.

Karena penyerang Southampton juga memenuhi syarat untuk bermain bagi Inggris atau Nigeria dan tidak akan tampil dalam laga melawan Denmark karena ia ingin mempertimbangkan pilihannya.

"Saya belum bicara dengan orang tuanya tapi saya sudah bicara dengannya," kata O'Neill.

"Dia menikmati latihan dan telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya pikir dia sangat menikmatinya tetapi, dalam hal keputusan, saya pikir itu berbeda."

"Dia punya banyak hal untuk dipikirkan. Saya tidak akan terburu-buru."

Artikel Tag: UEFA Nations League, Republik Irlandia, Martin O'Neill, James McClean

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-irlandia-utara-martin-oneill-james-mcclean-akan-main
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini