Lawan Inter, Shakhtar Donetsk Akan Bermain Seperti Sudah Kalah

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 17:45 WIB
Carlo Nicolini, Shakhtar Donetsk, Inter Milan

Shakhtar Donetsk/ ukrinform.net

Berita Liga Champions: Carlo Nicolini, wakil direktur olahraga Shakhtar Donetsk membahas pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions, yang akan tersaji tengah pekan nanti.

“Kami sangat percaya meski ada 10 pemain yang absen karena Covid-19. Kami percaya pada pemain muda kami, mereka memiliki kualitas dan sedang berkembang. Mereka memanfaatkan peluang yang mereka miliki, memberikan kinerja yang fantastis," ujar Carlo Nicolini.

“Kami percaya bahwa grup kami merupakan yang tersulit di Liga Champions. Real dan Inter tetap menjadi favorit untuk babak selanjutnya. Tapi kami yakin bahwa kami bisa melakukannya dengan baik, seperti yang kami lakukan melawan Madrid,”

Di sisi lain, kami berada di pot kedua dalam pengundian. Kami tentu tidak beruntung karena Inter adalah yang terkuat di kategori 3 dan Borussia termasuk yang paling menakutkan di kategori 4. Tapi ingat, ini bukan berarti kami tidak percaya pada kualitas pemain kami,”

Nicolini kemudian bicara tentang prediksi banyak orang yang menyebut Shakhtar Donetsk sebagai tim terlemah di Grup B. Menurutnya, penilaian tersebut tentu bukan tanpa alasan.

“Mereka bisa mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi saat menonton TV Italia, saya mendengar mereka mendefinisikan kami sebagai tim terlemah di grup seperti mereka yang hampir tidak mengerti mengapa mereka ada di sana. Tapi kalau kita masuk kategori kedua pasti ada alasannya.

“Jika setiap tahun kami melakukan perjalanan kami di Liga Champions juga. Kami menjual pemain ke klub top Eropa. Katakanlah kami senang telah menunjukkan kekuatan kami di lapangan. Kemudian saya ulangi, Inter Milan adalah favorit, tapi kami pasti tidak akan memulai seolah-olah kami telah kalah.”

Artikel Tag: Carlo Nicolini, Shakhtar Donetsk, Inter Milan

2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini