Lawan Inter Milan, AC Milan Tanpa Diperkuat Fiyako Tomori

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 19:45 WIB
Fiyako Tomori

Fiyako Tomori/ sempremilan

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AC Milan tidak bisa memainkan bek tengah Fiyako Tomori dan gelandang Ismael Bennacer saat melawan Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina.

Menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, melalui FCInterNews, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, sudah menyiapkan skema khusus untuk menghadapi permainan Nerazzurri. Pioli sudah menyiapkan formasi 4-3-3.

Lebih lajut lagi, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Rossoneri juga tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain utamanya, diantaranya Fiyako Tomori dan Ismael Bennacer yang hingga kini masih belum sembuh dari cedera.

Untuk menggantikan posisi mereka, Pioli akan memasang Simon Kjaer sejak menit pertama, bukan Matteo Gabbia yang diprediksi banyak orang. Sementara untuk lapangan tengah, Pioli akan memainkan satu dari tiga pemain utama, yakni Krunic bermain di kiri Sandro Tonali.

Di sisi kanan lapangan, Tommaso Pobega dan Aster Vranckx akan berebut posisi demi mengamankan satu slot kosong sebagai starter.

Derby della madonnina sendiri merupakan salah satu Derby paling ditunggu di Serie A. Bukan hanya karena nama besar AC Milan dan Inter Milan, namun juga karena rivalitas keduanya yang sudah terjadi sejak puluhan tahun silam.

Tidak hanya itu, Inter dan Milan saat ini sedang bersaing di papan klasmen sementara, dimana Inter lebih unggul karena berhasil menduduki posisi kedua dengan poin 40, kalah dari Napoli di posisi puncak dengan 53 poin.

Sementara Milan saat ini tercecer di posisi ke-5 dengan 38 poin. Kemenangan akan membuat mereka bisa menggeser posisi Inter.

Artikel Tag: Fiyako Tomori, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-inter-milan-ac-milan-tanpa-diperkuat-fiyako-tomori
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini