Lawan Covid-19, Apparel Timnas Indonesia Sumbang 1.000 APD Untuk Tenaga Medis

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Apr 2020, 23:15 WIB
Lawan Covid-19, Apparel Timnas Indonesia Sumbang 1.000 APD Untuk Tenaga Medis

Logo Mills/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Sebagai penyedia kebutuhan pakaian untuk PSSI dan tim nasional Indonesia, Mills memberikan bantuan berupa penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang berada di barisan terdepan penanggulangan virus Corona atau Covid-19.

Mills berkomitmen untuk membantu melawan penyebaran wabah virus corona, dan itu dilakukan. Mengingat banyak sekali para tenaga medis yang sedang berjuang untuk negara melawan pandemi virus corona ini.

Mills berkolaborasi dengan PSSI sebagai induk organisasi sepak bola tanah air, yang lebih memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan baju perang untuk para tenaga medis.

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan, bantuan APD sebanyak 1.000 buah akan dikirim ke rumah sakit yang khusus menangani pasien Covid-19 ini.

"APD itu nantinya akan kita kirim ke beberapa titik rumah sakit baik di Jakarta maupun diluar Jakarta," katanya seperti dilansir laman resmi pssi.

Sedianya, mereka akan melakukan launching jersey timnas Indonesia hari Sabtu kemarin. Namun dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air, rasanya kurang elok jika hal tersebut dilakukan.

"Karena kemanusiaan di atas segalanya (launching ditunda). Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini," lanjutnya.

Dukungan Mills dan PSSI ini pun mendapatkan respon positif dari masyarakat. Banyak yang memberikan dukungan juga terhadap para tenaga medis yang berjuang memerangi wabah ini.

Oleh karena itu Mills dan PSSI mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan tali rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer ketika berpergian dan mandi setelah pulang berpergian–sesuai anjuran pemerintah.

Artikel Tag: timnas Indonesia, mills, PSSI, Covid-19

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini