Lawan Borussia Dortmund, Curva Sud Siapkan Koreo Khusus Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 00:45 WIB
Curva Sud

Curva Sud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lawan Borussia Dortmund di Liga Champions, AC Milan akan didukung penuh oleh Milanisti di San Siro. Curva Sud siapkan koreo spesial bagi tim rossoneri.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa San Siro akan kembali penuh untuk pertandingan AC Milan vs Borussia Dortmund, yang berarti lebih dari 70.000 penonton akan hadir di stadion, sama seperti saat mereka menghadapi PSG.

Ini merupakan pertandingan yang menentukan mengingat tim asuhan Stefano Pioli saat ini berada di peringkat tiga dengan 5 poin, namun dengan kemenangan mereka akan menyalip tim asal Jerman yang berada di peringkat pertama dengan 7 poin.

Newcastle berada di dasar klasemen namun mereka memiliki 4 poin, sedangkan PSG berada di peringkat dua dengan 6 poin. Dengan posisi tersebut, itu artinya setiap tim bisa finis di peringkat manapun, tergantung dari hasil pertandingan malam ini.

Klub mengundang semua penggemar yang akan hadir di San Siro besok malam untuk membawa syal Milan untuk dikenakan selama pertandingan.

Selain itu, untuk menyambut para pemain saat mereka memasuki lapangan dan membuat seluruh stadion menjadi merah dan hitam, dibutuhkan suara gemuruh penonton yang diharapkan akan membuat skuad rossoneri makin termotivasi.

Curva Sud sendiri telah mengumumkan instruksi untuk tampilan tiga lapis di San Siro menjelang. Rinciannya koreo sendiri telah dibagikan di media sosial, yang memberi tahu para penggemar apa yang bisa diharapkan selama mereka berada di tribun.

Pesan tersebut mengatakan bahwa sangat penting bagi para penonton untuk mengenakan pakaian berwarna hitam di ketiga ring Curva.

Artikel Tag: Curva Sud, Borussia Dortmund, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-borussia-dortmund-curva-sud-siapkan-koreo-khusus-bagi-milan
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini