Lawan Atalanta, Inter Milan Dipastikan Tanpa Barella dan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jan 2020, 10:00 WIB
Lawan Atalanta, Inter Milan Dipastikan Tanpa Barella dan Skriniar

Nicolo Barella/inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lawan Atalanta di Giuseppe Meazza, Antonio Conte dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain andalannya, Nicolo Barella dan Milan Skriniar.

Pasca mengakhiri 22 tahun tidak pernah di San Paolo, Inter Milan harus kembali bersiap menghadapi laga berat melawan Atalanta (12/1). Namun sayang, pertandingan di pekan ke-19 Serie A tersebut, Conte tidak bisa memainkan 2 pemain andalannya, Nicolo Barella dan Milan Skriniar.

Kedua pemain tersebut tidak bisa memperkuat Nerazzurri akibat skorsing akumulasi kartu kuning. Jelas ini sebuah kerugian besar, mengingat La Dea sedang dalam kondisi terbaik setelah di pekan ke-18, anak asuh Gian Piero Gasperini menang 5-0 melawan Parma.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat kecewa dengan kondisi tersebut, terlebih diakuinya, Atalanta merupakan tim yang bagus dan berhasil menunjukkan penampilan impresif.

“Saya menyesal bahwa kami akan kehilangan dua pemain, yaitu Skriniar dan Barella saat melawan Atalanta. Kami harus terus berusaha melakukan yang terbaik. Kami mampu menang melawan tim yang bagus.” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

Meskipun begitu, pelatih 50 tahun tersebut tidak perlu khawatir. Di lini belakang, Conte bisa memainkan Alessandro Bastoni yang belakangan ini berhasil menunjukkan performa ciamik. Sementara untuk lini tengah, bisa mengandalkan Roberto Gagliardini.

Kabar baik lainnya, Conte kini sudah bisa memainkan kembali bek kiri asal Ghana, Kwadwo Asamoah, yang sudah pulih dari cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Nicolo Barella, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-atalanta-inter-milan-dipastikan-tanpa-barella-dan-skriniar
1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini