Lawan Arema Jadi Pembuktian Mitra Kukar

Penulis: Dhimas
Jumat 16 Okt 2015, 16:47 WIB
Lawan Arema Jadi Pembuktian Mitra Kukar

Jafri Sastra bersama pemain Mitra Kukar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus pada perebutan tempat ketiga turnamen Piala Presiden 2015. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 17 Oktober 2015 besok.

Untuk persiapan jelang laga tersebut, tim Naga Mekes memilih untuk berlatih di Jakarta sebelum terbang ke Pulau Dewata. Dalam latihan tersebut, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra terus mengasah kemampuan Zulkfli Syukur dan kawan-kawan agar tampil prima kala bertemu Singo Edan.

 

Jafri Sastra pun memberikan pandangannya tentang kekuatan calon lawan tersebut. Menurutnya, kekuatan yang dimiliki Arema sama dengan Persib Bandung yang menyingkirkan mereka di babak Semifinal (10/10) lalu.

 

"Mereka juga langganan juara di ISL dan beberapa turnamen. Ini justru jadi kesempatan anak-anak membuktikan diri sebagai pemain," ujar Jafri Sastra, seperti dilansir Goal.

 

Mantan pelatih Semen Padang ini juga mengungkapkan, bahwa skuadnya telah mempelajari permainan Arema yang dinahkodai oleh Pelatih Joko Susilo itu, ketika bertanding melawan Sriwijaya FC babak Semifinal Piala Presiden 2015 (11/10) lalu.

 

"Kalau saya lihat (pertandingan Sriwijaya melawan Arema), Arema punya kekuatan yang hampir merata di semua lini. Kita semua tahu siapa saja pemain hebat yang berdiri di posisinya masing-masing. Mereka juga punya kedalaman skuat di para pemain cadangannya," tegas Jafri Sastra.

 

Untuk laga perebutan tempat ketiga ini, akan memperebutkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Sedangkan peringkat keempat akan menerima 500 juta. Dengan hadiah sebesar itu, laga ini juga tidak kalah bergengsi dengan laga Final Persib Bandung dan Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 18 Oktober mendatang.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-arema-jadi-pembuktian-mitra-kukar
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini