Lawan AC Milan, Daniele De Rossi Janjikan Sedikit Perubahan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 23:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lawan AC Milan di leg kedua Europa League, pelatih AS Roma Daniele De Rossi, janjikan sedikit perubahan. Baginya, kemenangan jalan menuju kebahagiaan.

Dalam sesi wawancara sebelum pertandingan melawan AC Milan di leg kedua babak perempat final Europa League, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi ditanya bagaimana persiapan tim Giallorossi setelah kemenangan di leg pertama.

"Pertanyaan Anda mengandung esensi dari pekerjaan ini. Saya pikir ada karakteristik tim lawan yang harus dihormati. Ini tidak seperti kami menang 7-0 dan mereka tidak pernah meninggalkan kotak penalti.” ujar De Rossi.

“Mungkin kami pantas mencetak beberapa gol lagi. Saya tidak berpikir Pioli akan membuat seluruh tim kecewa, namun saya pikir ia akan sedikit berubah.”

“Liedholm selalu mengatakan bahwa ia menempatkan tim di lapangan dengan baik, kemudian ia pindah dan merusak segalanya. Kami sedang memikirkan beberapa perubahan, tetapi kami tidak akan mengubah diri kami sepenuhnya."

De Rossi juga menyinggung tentang bagaimana pertandingan tersebut merupakan persimpangan jalan bagi dirinya sendiri.

"Semua pertandingan seperti itu. Besok penting karena saya tidak ingin ini berakhir. Pellegrini mengatakan sesuatu yang membuat saya emosional, ini adalah jalan menuju kebahagiaan dan apa yang lebih penting dari itu?

“Lebih penting dari kegembiraan kami, kemuliaan apa yang ada di sana? Jika kita berpikir tentang seberapa besar risiko yang saya hadapi, berapa lama hal itu akan berlangsung, kita tidak akan menikmati apa yang kita lakukan.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-ac-milan-daniele-de-rossi-janjikan-sedikit-perubahan
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini