Lautaro Sangat Layak Jadi Pemain Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 30 Mei 2020, 01:00 WIB
Lautaro Sangat Layak Jadi Pemain Barcelona

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida yakin jika Lautaro Martinez punya semua yang dibutuhkan untuk jadi pemain Barcelona.

Mantan direktur olahraga Barcelona dan AC Milan, Ariedo Braida sangat yakin jika Lautaro Martinez punya semua yang dibutuhkan untuk jadi pemain Barcelona. Tidak hanya itu, Braida pun menyarankan Inter agar memilih Nelson Semedo dan Arthur sebagai 'bayaran' untuk Lautaro.

“Saya sangat suka Lautaro. Dia punya banyak kemampuan dan bakat, serta mampu mencetak gol. Singkatnya, dia punya semua yang dibutuhkan untuk jadi pemain Barcelona, ” ujar Braida dalam sebuah wawancara dengan media asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Dalam kesempatan yang sama, Braida pun kemudian memberikan saran terkait pemain yang sebaiknya dipilih Inter sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro. Arthur dan Nelson Semedo sangat disarankan karena cocok dengan kebutuhan Inter.

“Jika saya ada di pihak Inter, saya akan meminta Semedo atau Arthur. Mereka merupakan pemain hebat. Saya pikir itu akan jadi kesepakatan yang adil." pungkasnya.

Lautaro belakangan ini terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Pihak Inter Milan dan Blaugrana terus menjalin komunikasi untuk menyelesaikan tahap akhir dari kesepakatan tersebut, yang ditargetkan selesai akhir Mei 2020, pekan depan.

Lautaro sendiri tidak keberatan untuk pindah ke Barcelona, meski dirinya masih punya sisa kontrak hingga akhir musim 2022/23. Mantan pemain Racing Club tersebut sangat tergoda untuk bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi di level klub.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Ariedo Braida, Lautaro Martinez

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini