Lautaro Martinez Mulai Susah Cetak Gol, Farris: Dia Kelelahan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 04:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris pasang badan ketika ditanya penurunan performa Lautaro Martinez, yang mulai kesulitan mencetak gol.

Lautaro Martinez merupakan pemain kunci Inter di musim ini. Namun pemain berjuluk El Toro tersebut belum mencetak gol dalam empat pertandingan Serie A berturut-turut dan terlihat agak kesal saat digantikan.

Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris jelaskan alasan kenapa pemain bintang asal Argentina tersebut belum kembali mencetak gol.

“Dia adalah orang terakhir yang kembali dari tugas internasional, melakukan perjalanan terjauh, dia adalah kapten kami dan selalu siap membantu kami, tetapi dia boleh sedikit kelelahan.” ujar Farris.

“Memang benar dia belum mencetak gol, tapi kerja keras yang dia dan penyerang lainnya lakukan untuk membantu tim sangatlah penting.”

Nerazzurri mulai kehilangan intensitas awal musimnya dalam beberapa pekan terakhir, tersingkir dari Liga Champions dan ditahan imbang Napoli 1-1, disusul kontroversi tuduhan rasisme terhadap Francesco Acerbi.

Sang bek dibebaskan karena tidak cukup bukti dan menjadi starter dalam kemenangan 2-0 atas Empoli malam ini, yang ditentukan oleh gol Federico Dimarco dan Alexis Sanchez. Apakah Inzaghi bertanya kepada Acerbi apakah dia siap untuk memulai?

“Jelas, keputusan akhir dibuat oleh pelatih. Francesco kembali, ada beberapa hari yang penuh gejolak dan ketika dia memberi tahu kami bahwa dia sama sekali tidak menggunakan frasa rasis, kami semua mendukungnya.

“Saya juga ingin menambahkan bahwa saya telah mengenal Francesco sejak dia berada di Lazio, dia adalah orang yang baik dan sama sekali tidak rasis. Itu adalah insiden yang buruk, kami harap ini sudah berlalu.”

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Massimiliano Farris, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-mulai-susah-cetak-gol-farris-dia-kelelahan
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini