Lautaro Martinez Mengaku Penampilan Inter Berkat Ide Sepakbola Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 09:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez menilai Inter Milan merupakan tim yang hebat dan pekerja keras. Dia mengakui pelatih Simone Inzaghi berhasil menerapkan ide sepakbolanya.

Inter Milan tampil sangat dominan di San Siro, dimana mereka berhasil menggilas Udinese dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Inter unggul lewat gol penalti Hakan Calhanoglu, tendangan Federico Dimarco dan Marcus Thuram.

Di babak kedua, Lautaro Martinez kemudian memastikan kemenangan di menit-menit akhir dengan gol keempat, dimana dia berhasil merebut bola di lini tengah untuk merangsek ke depan dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Kepada Sky Sport Italia, pemain asal Argentina tersebut mengakui jika Inter merupakan tim yang hebat, dan selalu bekerja keras di sesi latihan.

"Ini tentu saja merupakan tim yang hebat, kami bekerja keras setiap hari dalam latihan, Anda dapat melihat pengaruh dari pelatih [Simone Inzaghi] dan kami bermain dengan ide sepak bolanya," ujar Lautaro.

Inter kembali ke posisi puncak klasemen, unggul dua poin dari Juventus, dan kini telah unggul sembilan poin dari Milan yang berada di posisi ketiga.

"Tidak mudah untuk selalu bermain setelah Juventus mengetahui bahwa mereka menang, tetapi penting untuk memberikan respons. Sekarang kami harus terus seperti ini dan ketika pelatih membutuhkan kami, kami semua akan siap."

"Kami telah bekerja dengan sangat baik bersama pelatih ini selama tiga tahun, kami terus berkembang dan menunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-mengaku-penampilan-inter-berkat-ide-sepakbola-inzaghi
4912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini