Lautaro Martinez Kini Sejajar dengan Christian Vieri dan Diego Milito

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 18:55 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada akhir pekan ini berhasil mencatatkan sebuah rekor yang membuatnya sejajar dengan Christian Vieri dan Diego Milito.

Inter Milan meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-15 Serie A. Saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (10/12) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Khusus bagi Lautaro, pada laga tersebut ia mencetak golnya yang ke-28 di liga sepanjang tahun 2023. Catatan tersebut merupakan gol terbanyak yang dicetak oleh seorang pemain Inter Milandalam satu tahun kalender dan membuatnya sejajar dengan dua legenda klub, Christian Vieri (2001) dan Diego Milito (2012)

Sesaat setelah laga usai, Lautaro Martinezmemberikan komentarnya terkait rekor yang barus saja ia cetak.

"Saya sudah cukup lama tidak mencetak gol di San Siro dan saya mencoba untuk kembali mencetak gol dengan segala cara yang memungkinkan."

"Tendangan saya membentur tiang gawang dan sempat digagalkan saat terjadi insiden penalti, namun kemudian saya berhasil mencetak gol dari jarak jauh. Kami tahu bahwa itu adalah syarat bagi Inter untuk meraih kemenangan; inilah yang terpenting."

"Untuk gol saya, saya kehilangan bola dalam sebuah serangan balik, namun berhasil merebutnya kembali dan kemudian menggiring bola ke depan. Saya melihat ada ruang dan menembak, dan saya senang gol tersebut masuk."

"Tahun ini, kami telah bekerja keras untuk merebut bola kembali dengan melakukan pressing; ini penting agar lebih banyak peluang yang tercipta. Saya tidak tahu berapa banyak gol lagi yang akan saya cetak pada tahun 2023, namun saya berharap akan ada lebih banyak lagi. Namun, yang terpenting adalah untuk selalu membantu rekan setim Anda."

"Saya mencetak banyak gol, namun hal ini juga tidak terlepas dari apa yang rekan-rekan setim saya lakukan. Saya banyak mencetak gol berkat mereka, dan kami harus terus berada di jalur ini. "

"Kami tidak terlalu tertarik dengan siapa yang mencetak gol; yang terpenting adalah meraih tiga poin. Kami masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan harus selalu berusaha untuk melakukan lebih banyak hal dan meningkatkan diri. Klub yang hebat ini harus terbiasa untuk memenangkan gelar dan bermain di partai final; kami telah melakukan hal ini untuk waktu yang lama dan ingin terus melanjutkan perjalanan ini. Saya bangga dengan tim ini."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-kini-sejajar-dengan-christian-vieri-dan-diego-milito
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini