Lautaro Martinez Diklaim Jadi Kunci Kesuksesan Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 14:21 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Timothy Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan penyerang legendaris Italia, Roberto Baggio, mengklaim bahwa Lautaro Martinez telah menjadi pemain yang membuat perbedaan bagi Inter Milan musim ini.

Inter Milan memiliki pemain-pemain yang menonjol di setiap area lapangan. Selain itu, cara tim bermain telah mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap pemain di dalam skuat. Inter telah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan di kedua sisi lapangan. Namun, bukan berarti tidak ada pemain individu yang menonjol.

Dan mungkin tidak ada yang memiliki musim yang lebih mengesankan secara individu bagi Nerazzurri selain kapten mereka, Lautaro Martinez. Angka yang paling menarik perhatian adalah jumlah gol sang pemain asal Argentina tersebut.

Martinez telah mencetak gol sebanyak 23 kali di Serie A. Dan total golnya adalah 26 gol di semua kompetisi. Namun, merupakan sebuah kesalahan jika kita mereduksi penampilan Martinez hanya dari jumlah golnya saja.

Sang kapten Inter juga telah menjadi pemain yang menentukan bagaimana Inter bermain, baik saat menguasai bola maupun tidak. Martinez telah memberikan kerja keras tanpa bola, selalu bertindak sebagai garis pertahanan pertama bagi tim.

Dan saat menguasai bola, pergerakan Martinez yang menjadikan dirinya sebagai pilihan bagi rekan setimnya dan kualitasnya dalam mengolah bola serta mengumpan, telah menyatukan pergerakan menyerang Inter.

"Kesuksesan Inter tidak diragukan lagi bergantung pada gaya permainan yang mereka miliki di setiap pertandingan. Dan juga pada Lautaro Martinez," ujar Roberto Baggio kepada LaPresse.

"Dia sering kali membuat perbedaan, dan memberikan dorongan ekstra bagi tim."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Roberto Baggio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-diklaim-jadi-kunci-kesuksesan-inter-musim-ini
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini