Lautaro Martinez Dan Icardi Adalah Masa Depan Inter Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 12 Feb 2019, 19:00 WIB
Lautaro Martinez Dan Icardi Adalah Masa Depan Inter Milan

Lautaro Martinez dan Mauro Icardi/ Nerazzurri Ale

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, percaya bahwa Lautaro Martinez dan Mauro Icardi adalah masa depan tim Nerazzuri. Dua penyerang asal Argentina ini menjadi pemain kepercayaan Luciano Spalletti musim ini.

Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah dengan susah payah mengalahkan Parma 1-0. Dengan hasil tersebut Inter Milan masih aman dari kejaran tim-tim lain dan tetap berada di posisi 3. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez yang masuk sebagai pemain pengganti.

Lautaro berhasil menutupi performa Mauro Icardi yang sedang menurun dalam beberapa pekan terakhir. Oleh karena itu, Zanetti tetap mendukung penuh kedua strikernya tersebut.

"Kami beruntung memiliki Lautaro," ungkap Zanetti kepada Goal Italy.

"Dia sangat mengejutkan bagi saya karena saya tidak mengenalnya secara personal, tetapi saya melihatnya bermain dan sangat menyukai permainannya," lanjut mantan kapten Inter ini.

"Dia bermain dengan sangat baik dan akan memiliki masa depan yang cerah. Icardi sudah dikenal sebagai salah satu striker terbaik, kami juga beruntung memiliki seorang Icardi. Baik Icardi dan Lautaro adalah masa depan klub ini."

Di waktu yang sama Zanetti kembali mengingatkan target Luciano Spalletti di musim ini. Klub sudah menargetkan untuk kembali lolos ke Liga Champions di musim depan. Inter memang sudah merelakan gelar Liga Italia musim ini. Hal tersebut dikarenakan terlalu besarnya selisih poin dengan pemimpin klasemen Serie-A saat ini, Juventus. Hingga pekan ke-23 Juventus sudah mengumpulkan 63 poin dan berselisih 20 poin dari Inter Milan di posisi 3.

"Target kami adalah untuk lolos ke Liga Champions, itu adalah permulaan dan kami harus terus berkembang," tutup Zanetti.

Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions diprediksi akan terus berjalan ketat hingga pekan-pekan terakhir. Inter Milan yang berada di posisi ketiga kini berjarak 4 poin dengan AC Milan yang duduk di posisi 4. Setelahnya ada Atalanta, AS Roma, dan SS Lazio yang berada di posisi 5,6,7. Ketiga memiliki poin yang sama yaitu 38 atau hanya berjarak 1 poin dari AC Milan.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Mauro Icardi

310  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini