Lautaro Martinez Comeback di Laga Kontra Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 06:55 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengonfirmasi bahwa Lautaro Martinez kemungkinan besar akan kembali tampil di laga kontra Real Madrid dini hari nanti. Namun sang manajer juga mengabarkan 6 pemain lainnya akan menepi karena cedera.

Inter Milan akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Grup D Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengabarkan bahwa Lautaro Martinez kemungkinan besar akan kembali tampil setelah di laga sebelumnya kontra AS Roma sengaja dicadangkan karena kondisi tubuhnya tidak terlalu bugar. Namun Inzaghi juga mengabarkan bahwa enam pemain lainnya yakni Andrea Ranocchia, Martin Satriano, Matteo Darmian, Joaquin Correa, Stefan de Vrij dan Aleksandar Kolarov akan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

"[Andrea] Ranocchia, [Matteo] Darmian, [Martin] Satriano dan [Joaquin] Correa tidak akan terlibat pada pertandingan ini di mana nama terakhir mengalami cedera pada laga hari Sabtu di Olimpico," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya menyesali absennya dia [Correa] karena sebelumnya dia mampu melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kondisi seperti ini bukan pertama kalinya kami hadapi di sepanjang musim 2021/22, kami akan bisa mengatasinya."

"Lautaro telah berlatih tanpa masalah. Untuk De Vrij dan [Aleksandar] Kolarov, kami masih harus memantau kondisi mereka pada sesi latihan terakhir sebelum pertandingan."

Meski pemain Inter banyak yang bertumbangan, namun Inzaghi mengaku sama sekali tak khawatir karena dirinya memiliki sederet pemain pelapis yang punya kualitas bagus.

"Itu sesuatu yang bisa saya banggakan sebagai pelatih," ujarnya melanjutkan.

"Mereka semuanya bisa terlibat dan saya bahagia melihat mereka bisa bermain dengan baik. Saya harus mengelola skuat sebaik mungkin dengan mengedepankan ide-ide baru serta memberikan motivasi kepada mereka. Intinya, saya harus bisa bertanggung jawab atas tim yang sangat prosesional ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Real Madrid, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-comeback-di-laga-kontra-real-madrid
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini