Lautaro Martinez Akui Andalkan Painkiller di Musim 2022-23

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jul 2024, 15:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bermain dengan kondisi cedera hampir sepanjang musim 2022-23, dan berakhir dengan kekalahan di final UCL.

Pemain berjuluk El Toro tersebut saat ini sedang berada di Amerika Serikat bersama Argentina untuk Copa America, dimana dia berbicara dengan media Amerika Selatan dan membahas perjuangannya melawan masalah pada kakinya dua musim lalu.

Pemain terbaik Serie A 2023-24 ini mengakui bahwa dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan ia sering bermain dengan suntikan anti-inflamasi agar bisa tampil untuk Inter Milan di hampir di sepanjang musim.

Lautaro Martinez mengungkap jika dia juga bermain di final Liga Champions 2023 dalam keadaan kesakitan, tetapi dia mengatakan selalu menggertakkan gigi untuk menahan rasa sakit, dan mampu bermain selama 90 menit.

Masalah cedera yang dideritanya sangat parah, dan puncaknya dia hampir menjalani operasi pada saat Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal ini diungkap kepada media Argentina, yang dikutip La Gazzetta dello Sport.

'Saya menggertakkan gigi dan berhasil menyelesaikan laga hingga akhir. Saya baik-baik saja sekarang, tetapi pada tahun Piala Dunia saya hampir saja menjalani operasi, saya mendapatkan suntikan pereda rasa sakit," kata Martinez

"Saya bermain dengan antiinflamasi sepanjang tahun bersama Inter, bahkan di final Champions League. Saya menggertakkan gigi dan berhasil mencapai akhir musim. Namun pergelangan kaki saya terlalu sakit.”

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-akui-andalkan-painkiller-di-musim-2022-23
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini