Latih Tim Utama, Cesc Fabregas Dapat Motivasi dari Mikel Arteta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 09:30 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cesc Fabregas mengaku mendapat motivasi dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta saat memutuskan melatih tim utama FC Como. Sebelumnya dia pelatih tim Primavera.

Cesc Fabregas secara mengejutkan langsung ditunjuk sebagai pelatih tim utama FC Como, setelah sebelumnya pihak klub memecat pelatih mereka Moreno Longo, untuk alasan yang tidak diketahui.

Dalam tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih di tim utama, mantan gelandang Arsenal dan Barcelona tersebut tampil mengesankan dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Fabregas ditanya alasan kenapa dia mengambil alih tim utama dalam waktu yang sangat cepat, dan motivasi yang diberikan Mikel Arteta untuk yakin dengan keputusannya.

"Panggilan itu datang lebih cepat dari yang diharapkan. Tim ingin berkembang, dan saya bersedia. Enam bulan lalu, saya masih bermain, saya melatih Primavera selama tiga bulan, saya berada di tim utama selama 20 hari.” ujar Fabregas.

“Saya harus banyak belajar, meskipun saya akui bahwa saya memiliki ide-ide yang jelas. Saya akan dengan senang hati melanjutkan dengan Primavera untuk membiasakan diri dengan pekerjaan baru.”

“Tentu saja, rencananya adalah melatih Como, tetapi saya bersumpah, saya tidak berpikir secepat itu. Arteta membantu saya. Dia juga mengikuti jalan seperti ini.”

“Dia mengatakan kepada saya: Anda tidak bisa tahu bahwa Anda adalah seorang pelatih yang baik, tetapi jika Anda yakin dengan ide-ide Anda dan memiliki banyak pengalaman, itu benar untuk terjun. Dia memotivasi saya."

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Arsenal, Mikel Arteta, FC Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/latih-tim-utama-cesc-fabregas-dapat-motivasi-dari-mikel-arteta
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini