Laris Manis, MU Banderol Mason Greenwood dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 16:32 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan berharap untuk mendapatkan sekitar £34 juta melalui kemungkinan penjualan Mason Greenwood di musim panas mendatang.

Pemain internasional Inggris dengan koleksi satu caps ini tidak pernah tampil untuk Setan Merah sejak Januari 2022, di bulan yang sama ia ditangkap. Mason Greenwood ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan membuat ancaman untuk membunuh dan akibatnya status dia dibekukan oleh Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun itu menghadapi persidangan atas tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan yang menyebabkan cedera fisik dan terlibat dalam perilaku pemaksaan dan pengendalian pada November lalu, tetapi Crown Prosecution Service kemudian mengungkapkan bahwa semua dakwaan telah dibatalkan.

Penarikan saksi kunci dan materi baru yang terungkap berarti bahwa Greenwood tidak akan menghadapi pengadilan pidana, membuat sang striker bebas untuk melanjutkan karier sebagai pesepakbola, dan ada desas-desus bahwa Man United siap untuk menyambutnya kembali ke klub setelah melakukan penyelidikan internal.

Namun, karena reaksi keras dari para penggemar, Setan Merah mengubah keputusan mereka. Tetapi alih-alih memutus kontrak jebolan akademi mereka, MU justru mencapai kesepakatan dengan tim Spanyol, Getafe, dengan status pinjaman selama satu musim. Greenwood terus berlatih secara individu sambil menunggu masa depan jangka pendeknya diputuskan dan sejauh ini menikmati masa produktifnya bersama Getafe, mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Masa depan pemain asal Inggris ini setelah akhir musim masih diliputi ketidakpastian, karena Getafe tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan masa tinggalnya, dan kontraknya di Man United akan berakhir pada 2025.

Dengan tidak ada jalan kembali untuk Mason Greenwood keOld Trafford, penjualan dianggap sebagai tindakan yang paling mungkin dilakukan pada musim panas ini, dan Atletico Madrid dan Barcelona diduga sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan.

Menurut media Jerman, Fussball News, Manchester United telah menetapkan harga untuk melepas Greenwood sebesar £34 juta, meskipun mereka mungkin ditekan untuk menerima jumlah yang lebih rendah mengingat sang penyerang dapat pergi secara gratis pada tahun 2025.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laris-manis-mu-banderol-mason-greenwood-dengan-harga-segini
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini