Laris Manis di Pasaran, Dusan Vlahovic Fokus Bantu Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 00:00 WIB
Dusan Vlahovic berjuang bantu Fiorentina kembali ke Eropa.

Dusan Vlahovic tetap ingin bantu Fiorentina ke kompetisi Eropa (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dusan Vlahovic menegaskan bahwa dirinya ingin membawa Fiorentina lolos ke kompetisi Eropa, terlepas dari kabar ketertarikan klub-klub top terhadapnya.

Sang pemain timnas Serbia telah menjadi sensasi di Serie A pada sepanjang tahun 2021 ini, namun kepindahan dari Stadio Artemio Franchi nampaknya tidak terelakkan lagi, setelah Presiden Rocco Commisso mengumumkan bahwa klub tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan segera kadaluarsa pada tahun 2023 mendatang.

Itu karena Dusan Vlahovic telah menolak tawaran yang diajukan oleh Fiorentina pada musim panas lalu, dan kini klub-klub top Eropa, seperti Juventus, Tottenham Hotspur, dan Manchester City, pun mengantre untuk mengamankan jasanya.

Warta yang ramai beredar menyebutkan bahwa Vlahovic bisa direkrut pada bulan Januari mendatang, namun sang pemain berusia 21 tahun sendiri menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk membantu La Viola mengamankan tiket lolos ke kompetisi Eropa.

"Kami semua bekerja keras dan ingin kembali ke kompetisi Eropa, karena Fiorentina sudah lama tidak bermain di pentas eropa dan itu akan menjadi suatu kesuksesan besar untuk klub ini," kata Vlahovic kepada Telegraph.

"Saya pikir tim ini pantas untuk meraihnya dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk merengkuh tujuan tersebut."

Vlahovic juga menjelaskan komitmennya untuk tetap menjaga segalanya, termasuk asupan gizi dan juga jadwal berlatih, karena setiap detail terkecil bisa menjadi pembeda.

"Saya telah mencapai level permainan dalam sepak bola yang ditentukan oleh setiap detail, jadi saya sangat berhati-hati dengan nutrisi dan jadwal berlatih saya."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laris-manis-di-pasaran-dusan-vlahovic-fokus-bantu-fiorentina
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini