Laporta Berharap Messi Segera Tandatangani Kontrak Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 21 Jun 2021, 19:53 WIB
Joan Laporta berharap Lionel Messi segera perpanjang kontrak.

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa klubnya tidak akan berhenti mendatangkan pemain baru. Namun, dia juga berharap agar Lionel Messi segera menerima tawaran kontrak baru.

Kegagalan menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2019-2020 membuat tim asal Caatalan tersebut berbenah untuk memperbaiki skuat besutan Ronald Koeman tersebut. Sampai saat ini, Barcelona memang terus berbenah dan berhasil mendatangkan empat pemain baru.

Mereka adalah Eric Garcia dan Sergio Aguero yang didatangkan dari Manchester City secara bebas transfer, serta Emerson Royal yang dibeli dari Real Betis. Meski demikian, pengganti Josep Maria Bartomeu tersebut nampaknya masih belum puas. Dia mengatakan bahwa masih akan ada lagi pemain baru yang didatangkan ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

“Akan ada tiga atau empat pemain lagi. Jika kami ingin sepak bola menjadi lebih menarik dan berkelanjutan, kami harus menempuh rute ini [dengan Liga Super Eropa]," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Salah satu tujuan utama Laporta adalah membuat Lionel Messi menandatangani kontrak baru, tetapi dia masih menunggu tanggapan dan kepastian dari pemain bintang asal Argentina itu.

"Saya ingin Messi mengatakan ya sesegera mungkin, itu akan membantu kami dalam segala hal," kata orang nomor satu di Barcelona itu.

"Kami berkomunikasi, hari demi hari. Dia bersemangat dan saya berterima kasih atas keinginan yang dia tunjukkan untuk bertahan," sambungnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laporta-berharap-messi-segera-tandatangani-kontrak-baru
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini