Lapar Gelar Juara, Henderson Sebut Liverpool Ingin Tiru City

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2019, 02:17 WIB
Lapar Gelar Juara, Henderson Sebut Liverpool Ingin Tiru City

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengatakan Liverpool memiliki "rasa lapar" untuk meniru saingan mereka di Liga Premier yaitu Manchester City dengan memenangkan beberapa trofi.

Liverpool mengalahkan Tottenham 2-0 di final Liga Champions di Madrid pada Sabtu (01/06) untuk memenangkan trofi pertama Jurgen Klopp bersama The Reds.

Henderson, yang bergabung dengan pemenang dua kali Liga Champions yaitu Emlyn Hughes, serta Phil Thompson, Graeme Souness dan Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool yang berhasil mengangkat Piala Eropa, mengatakan klub akan menggunakan kesuksesan ini sebagai batu loncatan untuk meraih gelar-gelar lainnya.

Ditanya apa langkah selanjutnya untuk Liverpool, Henderson mengatakan kepada Sky Sports: "Sepak bola bergerak cepat dan kami akan kembali dan terus menginginkan hal-hal yang lebih."

"Untuk menunjukkan keinginan itu, untuk terus ingin menjadi lebih baik dan menginginkan lebih banyak piala. Itulah yang harus kita lakukan."

"Sebelum pertandingan ini saya katakan (Manchester) City tidak hanya memenangkan satu trofi tetapi dua atau tiga trofi."

"Itulah yang ingin kami tuju dan saya tahu di tim ini, kami ingin melakukan itu. Kami cukup muda untuk tetap bersama dan mudah-mudahan kami bisa melakukan itu untuk jangka waktu yang lama."

Klopp kalah enam kali di berbagai final sebelumnya sebagai manajer dan Henderson mengatakan kemenangan itu merupakan hadiah atas dampak yang dibawa pelatih asal Jerman itu ke Anfield.

"Tanpa dia, ini tidak mungkin. Dia layak menerima semua penghargaan dan memang demikian karena apa yang telah dia ciptakan di klub sepak bola ini begitu luar biasa," kata Henderson.

"Tim ini telah menciptakan banyak hal, termasuk atmosfir yang dia ciptakan. Koneksi dengan para penggemar tidak dapat dipercaya sehingga semua pujian patut diberikan padanya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lapar-gelar-juara-henderson-sebut-liverpool-ingin-tiru-city
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini