Lapadula Jadi Target Utama Empoli di Bursa Transfer

Penulis: Christian Reinaldo
Sabtu 12 Jan 2019, 08:30 WIB
Lapadula Jadi Target Utama Empoli di Bursa Transfer

Lapadula semakin mendekati pintu keluar dari Genoa. / via Lapresse

Berita Transfer: Penyerang Genoa, Gianluca Lapadula, dikabarkan menjadi salah satu dari tiga pemain baru yang akan didatangkan Empoli di bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Lapadula hampir pasti akan meninggalkan Genoa pada Januari ini, dan Empoli berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Genoa sebenarnya berharap Lapadula dapat menjadi andalan baru di lini depan saat mereka membeli sang pemain berusia 28 tahun tersebut dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Namun meskipun Genoa telah membayar 11 juta Euro untuk mempermanenkan Lapadula, sang pemain gagal memenuhi ekspektasi.

Pada musim lalu, Lapadula hanya mampu mencetak 6 gol meskipun bermain dalam 29 pertandingan di semua ajang bersama Genoa. Posisinya sebagai striker Genoa semakin tidak aman di musim ini, setelah duet penyerang baru Genoa Krzysztof Piatek dan Christian Kouame mampu tampil impresif.

Tercatat, Lapadula baru bermain dua kali musim ini, dan bahkan tidak lagi masuk dalam skuad Genoa sejak dirinya kedapatan melempar jerseynya saat Genoa dikalahkan Torino pada awal Desember lalu.

Selain Lapadula, Empoli juga dikabarkan mengincar dua bek sayap kiri, yaitu pemain SPAL Filippo Costa, dan Marko Pajac yang dimiliki Cagliari. Hal ini dilakukan Empoli seiring hampir rampungnya kepindahan salah satu bek kiri mereka, Luca Antonelli, ke Bologna.

Tak hanya itu, Empoli pun mencari kiper baru, dengan nama kiper Genoa Federico Marchetti dan kiper Sampdoria Rafael menjadi target Empoli, setelah incaran utama yaitu kiper Chievo Stefano Sorrentino, menolak untuk bergabung dengan mereka.

Artikel Tag: Gianluca Lapadula, Genoa, Empoli, Liga Italia, Serie A, Filippo Costa, Spal, Marko Pajac, Cagliari, Federico Marchetti, Rafael, Sampdoria, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Calciomercato

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini