Lancine Kone Belum Pikirkan Masa Depannya Bersama Singo Edan

Penulis: lilik
Senin 19 Okt 2015, 15:51 WIB
Lancine Kone Belum Pikirkan Masa Depannya Bersama Singo Edan

Lancine Kone gagal meraih gelar topskor pada turnamen Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Meski gagal menjadi juara, Arema berhasil menempati juara tiga pada turnamen Piala Presiden 2015 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (17/10) lalu. Gelandang serang Arema Cronus, Lancine Kone menegaskan, ia masih enggan berkomentar mengenai masa depannya bersama Arema Cronus.

Lancine Kone yang gagal mewujudkan ambisi menjadi top skor pada turnamen tersebut, saat ini hanya mensyukuri gelar yang sudah diperoleh tim Singo Edan. Kone yang dikontrak hanya dua bulan oleh manajemen Arema, memilih pulang kampung ke Pantai Gading.

 

“Saya ingin pulang dulu, saya masih belum memikirkan kontrak baru dari Arema, karena saya tahu kompetisi di sini masih belum berjalan. Jika nanti sudah jalan, saya akan datang lagi, dan senang bermain di sini,” ungkap Kone, seperti dilansir Goal.com.

 

Kone juga menambahkan, semau tergantung sama nilai yang diberikan Arema kepada dirinya. Tapi untuk saat ini, ia hanya ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya. Selain itu, ia tetap mensyukuri kemenangan tim yang dibelanya. Kemenangan itu menjadi pelipur lara para pemain Singo Edan yang gagal menembus target menjadi juara pada Piala Presiden 2015.

 

“Kami mampu mendapatkan peringkat ketiga, meski targetnya adalah juara. Saya senang di Arema, karena semua pihak dari manajemen hingga rekan-rekan satu tim memberikan dukungan. Saya senang, karena merasa bisa membantu tim ini, ” imbuh Kone.

 

Hasil yang sudah diraih Arema Cronus adalah bentuk untuk menebus kekecewaan pendukungnya yaitu Aremania. Sebab, Aremania selalu memberikan dukungan mulai pertandingan awal hingga akhir, meski tim kesayangaannya gagal menembus gelar juara Piala Presiden 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lancine-kone-belum-pikirkan-masa-depannya-bersama-singo-edan
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini