Lampard Pastikan Chelsea Berikan Guard of Honour pada Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Jul 2020, 07:00 WIB
Lampard Pastikan Chelsea Berikan Guard of Honour pada Liverpool

Frank Lampard (AFP)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard memastikan bahwa timnya akan memberikan guard of honour kepada sang juara Liga Premier Inggris 2019/20, Liverpool pada laga pekan ke-37 di Anfield pada Kamis (23/07) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Chelsea wajib mengalahkan Liverpool demi memelihara peluang mereka untuk finish di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Untuk saat ini Chelsea masih berada di urutan ke-3 klasemen dengan koleksi 63 poin, hanya unggul 1 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-5 atau di luar zona Liga Champions.

“Saya sangat senang memberikan guard of honour kepada tim yang pantas mendapatkannya dan telah memenangkan liga dengan gaya seperti itu,” kata Lampard soal guard of honour.

“Saya sangat menghargai trofi mereka, tetapi saya tidak tahu bagaimana mereka merayakannya, itu akan tergantung pada keadaan setelah pertandingan. Tapi kami pergi ke sana dengan sangat hormat,” lanjutnya.

Di sisi lain, Lampard juga tidak berani menargetkan juara pada kompetisi musim depan, karena ia mengakui bahwa kualitas The Blues masih sedikit di bawah Liverpool dan Manchester City. Oleh sebab itu, ia hanya menargetkan lolos ke Liga Champions.

“Kami harus realistis. Manchester City dan Liverpool masih berada dalam bentuk terbaik mereka. Sementara kita masih berada di bawah mereka, namun kami tetap harus memiliki target yang kuat di musim depan,”

“Kami harus mengatakan bahwa kualifikasi Liga Champions adalah tujuan nomor satu di awal tahun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Liverpool

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini