Lampard: Liga Champions Bisa Bantu Kami Di Bursa Transfer

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jul 2020, 15:58 WIB
Lampard: Liga Champions Bisa Bantu Kami Di Bursa Transfer

Kai Havertz (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan akan menjadi angin positif dalam transfer Chelsea musim panas ini.

The Blues sukses memastikan finis di tempat keempat dengan kemenangan 2-0 atas Wolves, berkat gol dari Mason Mount dan Olivier Giroud di Stamford Bridge pada Minggu (26/7) malam WIB kemarin.

Pada bursa transfer musim panas ini, tim London barat tersebut diketahui mengincar gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, sementara mereka juga tengah mempertimbangkan untuk merekrut kiper dan menambah celah di lini bertahan.

Dan Lampard mengakui bahwa lolosnya Chelsea ke Liga Champions musim depan turut memberi pengaruh dalam perburuan pemain baru mereka musim panas ini menjadi lebih mudah.

“Kalo boleh jujur, saya akan mengatakan ya. Tak bermaksud mengatakan dengan pasti bagaimana, karena itu bukanlah diskusi hari ini langsung seusai permainan.”

“Kami tahu bahwa nilai ekonomi dari Liga Champions besar, kami tahu itu. Kami tahu betapa prestisiusnya itu, pemain top ingin bermain di Premier League. Para pemain top yang sudah ada di sini, bahkan para pemain muda, mereka ingin bermain di sana.”

Sementara itu, Wolves gagal mengamankan tempat otomatis di Liga Europa akibat kekalahan dari Chelsea, dengan Tottenham kini menggeser mereka dari tempat keenam.

Skuat asuhan Nuno Espirito tersebut masih bisa lolos ke kompetisi lapis kedua Eropa tersebut jika Chelsea mengalahkan Arsenal di final Piala FA, mereka bahkan bisa mencapai Liga Champions jika mereka mampu menjuarai Liga Europa yang masih ditunda musim ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-liga-champions-bisa-bantu-kami-di-bursa-transfer
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini