Lampard: Jalan Chelsea Masih Panjang untuk Samai Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Jul 2020, 23:51 WIB
Lampard: Jalan Chelsea Masih Panjang untuk Samai Liverpool

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa The Blues masih punya jalan panjang untuk bisa menutup celah dengan juara Premier League, Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil mengamankan gelar pertama mereka di Premier League sejak 30 tahun pekan lalu dengan dua pertandingan tersisa, setelah Chelsea mengalahkan Man City 2-1.

The Reds saat ini telah membuat jarak 15 poin dari tim peringkat kedua Manchester City, sementara dengan Chelsea yang menduduki posisi ketiga dalam klasemen ada celah sebesar 30 poin.

Dan celah tersebut bisa saja bertambah mengingat The Blues akan berhadapan dengan Liverpool pada Kamis (23/7) dini hari pukul 02.15 WIB nanti.

Berbicara menjelang pertandingan dengan skuat asuhan Jurgen Klopp di Anfield, Lampard mengakui bahwa Chelsea masih punya jalan panjang sebelum mereka dapat menyamai level sang juara baru Premier League tersebut.

“Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami harus realistis tentang hal itu sebagai klub seperti halnya banyak klub lain,” katanya dilansir dari Metro.

“Liverpool dan Man City telah menunjukkan konsistensi luar biasa yang hanya datang melalui kerja keras dan dengan para pemain dan pelatihan yang fantastis.”

“Kami berada pada titik yang berbeda dalam kurva dan kami harus menghargai itu dan berusaha untuk itu. Poin tidak berbohong selama beberapa musim terakhir tetapi kami harus memiliki beberapa target kuat dan kami ingin menutup celah tersebut,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Frank Lampard, Chelsea

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini